SEA Games 2011: Prediksi Indonesia VS Malaysia

Timnas sepakbola U-23 Indonesia akan kembali beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11) malam. Patrich Wanggai dan kawan-kawan akan menghadapi seteru abadi di cabang olahraga bola kulit bundar, yakni Malaysia.

Berkaca kepada tiga pertandingan yang telah dilalui di ajang SEA Games kali ini, Indonesia memiliki keunggulan dibandingkan sang negara tetangga. Tiga kemenangan beruntun membawa tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan berada di posisi pertama klasemen pertama Grup A. Sementara, Malaysia di posisi kedua dengan rincian seri sekali dan menang dua kali.

Bila menelisik kekuatan masing-masing tim, keduanya bisa dikatakan berimbang. Sebagai perbandingan, mari melihat lini depan. Jika Indonesia memiliki Patrich Wanggai maka tim Malaysia memiliki Baddrol Baktiar. Pemain bernomor 10 itu memiliki skill dan kecepatan yang luar biasa. Hal ini dibuktikannya ketika Malaysia bertemu Thailand beberapa waktu lalu. Saat itu Baddrol menyumbangkan satu lewat sepakan keras kakinya.

Namun begitu, Indonesia harus tetap percaya diri karena laga dilaksanakan di negara sendiri. Sejarah membuktikan Malaysia jarang sekali mendapatkan kemenangan ketika datang ke SUGBK. Inilah yang harus dimanfaatkan oleh tim garuda Indonesia.

Motivasi untuk memberikan prestasi terbaik kepada rakyat Indonesia kiranya memberi lecutan semangat untuk membenamkan Malaysia malam nanti.ref:jawaban.Com


 
www.informasiku.com Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes